Tuesday, January 5, 2010

Lil bit Selfish?

Tomorrow is ur 2nd journey but honestly i tell u that i still can't let u go!!
I wish i could ban u go,
But i don't want to..
MyGod i hate this feelin!!
Should i kill this feelin?
I just want u olweiz here wid me, don't u feel it too?
U should realy kno how much i love u darling.
U should realy kno how much i want u..

Andai saja aku bisa egois dan mlarangmu pergi..
Banyak hal yg aku takutkan bila kau dsana.
Slalu ada kesempatan bagimu untuk selingkuh,
slalu ada pilihan bagimu untuk meninggalkanku.
Tapi stelah ku pkir2 dmnpun qta berada pasti slalu ada ksempatan dan pilihan untuk hal itu kan?
Tgantung bgaimana niat qta.
Aku ga mau egois, aku ga boleh egois ..
Aku mau km mjalankan apa yg sudah pasti dapat mdukung masa dpanmu kelak..
Sdangkan aku?
Aku blum tentu jd masa dpanmu, walau mimpi qta sudah jauh ..
tapi bila km memang bnar2 untukqu aku mau Tuhan mproses km disana n mbuat sgalanya mjadi lbih baik..
Baik dalam pkerjaan, cara bpikir, pola hidup, masa depan, rohani dan sgalanya.

Jujur aku sgt sedih n mrasa ksepian tp aku harus tetap kuat!
Aku ga mau km kpikiran,
aku mau km tetap fokus..
Km sudah meninggalkan smua khidupanmu dsini dan aku ga mau km sia2 bkorban.
Banyak hal yg perlu qta persiapkan sayang ..
Yg tpenting adalah qta ga boleh nyerah dg keadaan qta skarang ini!
Tetap smangat dan terus berusaha!!

No comments:

Post a Comment